Primasaja.com: Service WEB, MOBILE & SOFTWARE DEVELOPMENT , ENGINEERING & ARCHITECTURE , DESIGN & CREATIVE , ADMIN SUPPORT , SALES & MARKETING , INSTALASI JARINGAN & KOMPUTER
Email: jakaprima123@gmail.com
Phone: 081311086653
Fax: -
Url:
cash, credit card
Perum Griya Rajeg Lestari Blok C No 24
Tangerang indonesia 15540

Pengenalan Framework CodeIgniter Dan Kenapa Pilih Framework Ini

0
jaka
www.primasaja.com -

Buat anda yang baru tau apa itu framework atau yang sudah sering menggunakan framework artikel ini akan membahas framework Code Igniter 3.0.0

Framework ini begitu populer dikalangan Indonesia apalagi jika anda yang baru saja mulai mempelajarinya framework ini sangat mudah untuk dipelajari daripada framework - framework lain. (menurut programmer - programmer forum)


kenapa sangat populer seperti yang admin ungkapkan tadi selain kemudahan untuk mempelajari framework ini, framework ini juga memiliki source atau berbagai materi - materi sumber yang banyak dan sudah dikembangkan oleh banyak developer.

kini setelah sekian lama meredup karena tidak ada pengembangan kini framework ini hadir dengan rilisan terbarunya yaitu framework Code Igniter 3.0.0


CodeIgniter sendiri adalah sebuah kerangka pengembangan aplikasi atau alat untuk orang - orang yang membangun website yang menggunakan bahasa pemrograman PHP. Tujuan dari framework ini adalah untuk mempercepat pengembangan proyek - proyek dari yang biasa orang kerjakan jika menulis kode dari awal.

dengan layanan library untuk tugas - tugas yang biasa diperlukan, antarmuka yang sederhana dan struktur logis untuk mengakses library ini.

CodeIgniter ini dapat membuat Anda benar - benar fokus dan kreatif dalam membuat project dengan meminimalkan jumlah kode yang dibutuhkan untuk tugas yang sedang dikerjakan.


Framework CodeIgniter sangat tepat untuk anda jika kebutuhan anda sebagai berikut:

  • Anda membutuhkan kerangka dengan footsprint yang kecil
  • Anda membutuhkan kinerja yang luar biasa
  • Anda memerlukan kompabilitas dan standar akun hosting yang berjalan di berbagai versi PHP dan konfigurasi.
  • Anda membutuhkan kerangka yang hampir tanpa konfigurasi.
  • Anda ingin kerangka yang tidak mengharuskan Anda untuk menggunakan barus perintah.
  • Anda ingin kerangka yang tidak mengharuskan Anda mematuhi aturan coding.
  • Anda tidak tertarik dengan library monolitik skala besar seperi PEAR.
  • Anda tidak ingin dipaksa untuk belajar bahasa template (meskipun pilihan parse template tersedia jika Anda ingin satu).
  • Anda menghindari kompleksitas, mendukung solusi sederhana.
  • Anda perlu jelas, keseluruhan dokumen

Tidak Ada Komentar: